7 Manfaat Tersembunyi Teh Bagi Kesehatan Tubuh Anda

     Teh merupakan salah satu minuman yang nikmat dan disukai oleh banyak orang. Minuman ini biasanya di nikmati ketika sore hari untuk merilekskan badan seseorang. Meski begitu, minuman ini sebaiknya diminum lebih sering atau minimal tiga kali dalam sehari. Ini dikarenakan, rutin minum teh dalam kehidupan anda, akan berdampak luar biasa dalam peningkatan kesehatan tubuh. Mungkin sulit dipercaya, namun setelah membaca banyak sekali manfaat tersembunyi dalam teh, maka dibutuhkan teh menjadi salah satu minuman favorit anda. Lalu, apa saja manfaat tersembunyi teh bagi kesehatan badan tersebut…???

      Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat dapat diterapkan dalam banyak sekali kebiasaan hidup sehari-hari. Dengan menerapkan banyak sekali gaya hidup sehat, dibutuhkan badan tidak mudah sakit atau terserang banyak sekali penyakit. Sehingga banyak sekali rutinitas dan pekerjaan akan terasa lebih menyenangkan. Minum teh merupakan salah satu kebiasaan menyehatkan yang mampu dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Tips kesehatan kali ini akan mengulas banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh seseorang dari minum teh dalam meningkatkan kesehatan tubuhnya sepanjang hari. Berikut ini 7 manfaat tersembunyi teh bagi kesehatan badan anda :

  1. Teh Menangkal Dari Kanker. Kandungan antioksidan dalam teh sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas penyebab kanker. Selain itu, antioksidan juga berperan dalam menghambat proses penuaan pada kulit. 
  2. Teh Sangat Efektif Menangkal Serangan Jantung Maupun Stroke. Minum teh secara rutin dapat menyehatkan arteri dan menghilangkan banyak sekali plak yang menempel pada arteri. Selain itu, minum teh dapat mencegah pembekuan pada darah.  
  3. Teh Untuk Kesehatan Tulang Anda. Meningkatkan kesehatan tulang harusnya menjadi prioritas yang wajib dilakukan setiap orang. Sebuah studi mengungkapkan, minum terh rutin selama 10 atau lebih dapat meningkatkan kesehatan tulang serta memperkuat massa tulang anda. 
  4. Teh Membantu Menyehatkan Gigi Anda. Kandungan fluoride dan tanin dalam teh berperan mengurangi timbunan plak pada gigi anda. Kedua materi tersebut juga sangat baik untuk menguatkan gigi semoga tidak mudah keropos.  
  5. Teh Dapat Meningkatkan Sistem Imun Tubuh. Membiasakan diri untuk minum teh setiap hari kuat sangat besar dalam meningkatkan sistem kebalan atau imun dalam tubuh. Sehingga badan tidak mudah terserang banyak sekali penyakit. 
  6. Teh Efekti Membantu Program Penurunan Berat Badan Anda. Ini dikarenakan, dengan rutin minum teh akan meningkatkan sistem kerja metabolisme dalam badan anda. Sehingga pembakaran kalori dalam badan juga akan mengalami peningkatan secara significan.  
  7. Teh Tidak Membahayakan Kesehatan Tubuh Anda. Ini dikarenakan, selain tidak mengandung kalori, teh juga dapat menjadi salah satu minuman untuk mencukupi kebutuhan cairan didalam badan anda. Sehingga resiko kekurangan cairan badan dapat dihilangkan dengan minum teh lebih sering.

Artikel Kesehatan Lainnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *