10 Pengertian Motivasi Menurut Beberapa Para Ahli di Dunia Terlengkap

10 Pengertian Motivasi Menurut  Beberapa Para Ahli di Dunia Terlengkap – motivasi ?? pasti semua orang memerlukan motivasi, dikala ketika seseorang dalam keadaan tidak percaya diri, kata-kata motivasi sangat dibutuhkan sekali supaya seseorang semang kembali untuk menjalankan acara nya sehari-hari. tanpa ada nya motivasi dalam hidup, kehidupan orang tidak akan terarah dan hingga ketujuan yang akan orang-orang capai. untuk itu akan mengulas wacana apa itu motivasi, untuk lebih meyakinkan lagi motivasi akan dijelaskan oleh para mahir didunia.

Pengertian Motivasi Menurut Beberapa Para mahir :

1. Drs Moekijat
Menurut Drs. Moekijat Motivasi yaitu suatu pengertian yang mengandung semua alat penggagas alasan-alasan atau dorongan-dorongan dalam diri insan yang menimbulkan ia berbuat sesuatu.

2. Bernard Berelson dan Gray A. Steiner 
Menurut Bernard Berelson dan Gray A. Steiner motivasi yaitu suatu pendorong dari dalam untuk beraktivitas atau bergerak dan secara pribadi atau mengarah kepada sasaran terakhir.

3. Drs. H. Malayu S.P. Hasibuan
Menurut Drs. H. Malayu S.P. Hasibuan motivasi yaitu pertolongan daya penggagas yang menciptakan kegairahan kerja seseorang, supaya mereka mau bekerja sama, bekerja efektif dan terintegrasi dengan segala daya upaya nya untuk mencapai kepuasan.

4. Harold Koontz
Menurut Harold Koontz motivasi yaitu mengacu pada dorongan dan usaha untuk memuaskan kebutuhan atau suatu tujuan.

5. Wayne F. Cascio
Menurut Wayne F. Cascio motivasi yaitu suatu kekuatan yang dihasilkan dari impian seseorang untuk memuaskan kebutuhannya.

6. Stephen P. Robbine 
Menurut Stephen P. Robbine motivasi yaitu sebagai suatu kerelaan untuk berusaha seoptimal mungkin dalam mencapai tujuan organisasi yang dipengaruhi oleh kemampuan usaha untuk memuaskan beberapa kebutuhan individu.
7. American Encyclopedia 
Menurut American Encyclopedia motivasi yaitu kecenderungan (suatu sifat yang merupakan pokok pertentangan ) dalam diri seseorang yang membangkit topangan dan mengarahkan tindak tanduknya.

8. Merle J. Moskowits
Menurut Merle J. Moskowits Motivasi yaitu sebagai insiatif dan pengarahan tingkah laku dan pelajaran motivasi bergotong-royong merupakan pelajaran tingkah laku.

9. Victor H. Vroom
Menurut Victor H. Vroom, motivasi yaitu sebuah akhir dari suatu hasil yang ingin diraih atau dicapai oleh seseorang dan sebuah perkiraan bahwa apa yang dilakukannya akan mengarah pada hasil yang diinginkannya

10. Edwin B. Flippo
Menurut Edwin B. Flippo, motivasi yaitu suatu keahlian dalam mengarahkan seorang pegawai & sebuah organisasi supaya dapat bekerja supaya berhasil, hingga para pegawai dan tujuan dari organisasi tersebut tercapai.

Itulah penjelasan wacana 10 Pengertian Motivasi Menurut Beberapa Ahli di Dunia. Semoga bermanfaat bagi pembaca. sekian dan terimakasih.